DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

ViPER'S Audio (Download, How To, Information, Version, Etc)

Minggu, 23 Maret 2014




Hi guys!
Kali ini saya balik lagi buat ngeshare software sekaligus aplikasi penting nih,
Yang satu ini cocok banget buat yang seneng musik apalagi yang "Bledag - Bledug" klo kata anak muda zaman sekarang tuh.

Apakah gerangan yang akan agan dapat hari ini????
Iya, betul sekali dan sudah jelas. Diatas sudah ada logo dari point kita hari ini yaitu "The ViPER's Audio".

Software ini adalah software (atau aplikasi) untuk memperbagus kualitas suara pada hp android atau pada PC atau laptop agan - agan sekalian / para readers.

ViPER Audio yang didirikan oleh Euphy Wong (dikenal sebagai ViPER520 ) . Audio ViPER telah menjadi mod audio populer di Cina . Co-founder Jasper Loo ( dikenal sebagai Zhuhang ) diperpanjang popularitas secara global melalui forum xda - developer . Ini kini telah mendapatkan ketenaran dan berdiri di tanah di bidang audio mod .

Pada tanggal 4 September 2013, ViPER4Android akhirnya membuat jalan ke XDA - Developers Portal . Pada tanggal 20 September 2013, ViPER4Android berada di XDA Developer TV . Sebuah Android sangat cepat App Review oleh awak XDA TV .

Kelompok Audio Facebook A ViPER ini juga dibuat diikuti dengan halaman Facebook seorang Audio ViPER itu . Pada tanggal 17 Oktober 2013, ada lebih dari 1200 likes dan kelompok yang memiliki hampir 1200 anggota juga.

Pada tanggal 16 Oktober 2013, ViPER Audio Official Website diluncurkan di " http://vipersaudio.com/blog " sepanjang sisi rilis resmi ViPER4Windows .

Saat ini , Audio ViPER mendukung dua platform . Mereka ViPER4Android dan ViPER4Windows yang dibangun untuk smartphone Android dan Windows PC masing-masing.

Audio ViPER membaik bass dengan sistem bass dinamis dan ViPER Bass . Bukan penggemar bass yang kuat ? Audio ViPER yang sangat baik dalam hal kejelasan dengan Kejelasan ViPER unik dan teknologi XHiFi .

Selain itu, surround pengalaman suara tidak pernah lebih baik tanpa Pengaturan Surround ViPER termasuk Lapangan Surround , Differential Surround ( Haas Effect ) dan Virtual Surround Headphone + .

Berbicara tentang efek audio , tidak ada yang lebih penting daripada lilitan . Menjadi mod audio yang pertama untuk menerapkan Convolver ke smartphone . Audio ViPER adalah jelas favorit audiophiles seluruh dunia .

Keprihatinan Audio ViPER terhadap kesehatan pendengaran pendengar ' . Oleh karena itu , Sistem Auditory Perlindungan dengan satu dan " Cure Tek + " teknologi hanya ViPER itu mengurangi stres pendengaran dan memungkinkan pengguna untuk durasi yang lebih lama berdebar musik .

Diatas udah dijelasin tuh infonya,,, cukup jelas??

Nah,, sekarang tinggal cara, Versi, Dan Link Download
Cekidot gan,,!!!

Cara installnya jg cukup mudah, Yakni :

Untuk Android :

  1. Pastikan HP yang akan agan install V4A ini udh di root. (Cara root itu banyak dan berbeda-beda, akan saya bahas di lain waktu dan lain artikel).
  2. Download berkas ViPER yang untuk android (Dibawah)
  3. Setelah download, ekstrak berkas dan akan ada 2 pilihan yaitu versi 2.3 dan 4.4
  4. Selanjutnya tergantung versi android hp klo hp agan GB ke bawah pakenya yang versi 2.3 klo diatas itu (Misal Jelly Bean) pakenya yang versi 4.4
  5. Copy file tsb ke SDCard di HP agan2 trus install seperti biasa (Cara Install apps di artikel berbeda dan belum dibuat)
  6. Setelah itu buka apps akan ditanya akses root klik allow atau izinkan aja trus install driver selepas itu langsung rebot HP agan
  7. Selesai! Tinggal coba deh. Rekomendasi pake speaker aktif yg berkekuatan tinggi supaya suaranya terdengar Sangat memuaskan (Tergantung kualitas MP3 dan jenis musik yg diputar).
Untuk PC :

  1. Download Berkas Viper4Windows lalu extract (Dibawah)
  2. Perhatikan windows yang terinstall dikomputer agan2 sekalian. apakah itu windows 64bit atau 32bit
  3. Jika sudah melakukan langkah no.2, buka folder download dan extract file hasil download tadi.
  4. Buka folder hasil extrak tadi dan ingatlah bit windows yg agan punya. kalau windowsnya 32bit, berarti klik V4W_Setup_x86.exe klo 64bit yg ujungnya x64.
  5. Ikuti prosedur install seperti biasa dan jika sudah beres, buka program tsb dan install drivernya.
  6. Jika sudah, reboot kompi anda dan walahh!!!! nikmatilah hasil suara yang menggelegar di Laptop / Desktop agan2 readers sekalian.

Untuk Versi, baru sampai FX version v2.3.2.6 Hotfixnya dari versi 2.3.2.5. Dan untuk yang Versi Windowsnya hanya versi v1.0.5.

Silahkan sedott Gan!!!!!
udh capek ya baca penjelasan dan cara diatas yg panjang lebar dan cukup memusingkan ini ya? :D

Langsung aja nihh,,,


ViPER4Android FX version v2.3.2.6 (Newest)
ViPER4Android FX version v2.2.1.1 (Oldest)
ViPER4Android Version 1.0.5

ViPER4Android XHiFi version final v2.1.0.2 
(Sorry klo bahasanya kurang berkenan dan acak acakan dan tata letaknya pun agak nggak karuan soalnya admin nya lagi males ngetik, ngurus tata letak sama kekurangan inspirasi dan kata kata. Skali lagi saya minta maaf kepada agan2 readers.)

Oke???
Sekian dan terimakasih.
Moga artikel ini bermanfaat walaupun bisa disebut "Ngawur" :D
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.