DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

5 Musisi Barat dengan Penjualan Album Terbanyak

Senin, 23 Februari 2015

Setiap musisi yang menghasilkan karya pasti memiliki sejarah tersendiri dalam karyanya tersebut.  Termasuk sejarah menghasilkan album dengan penjualan terbanyak di seluruh dunia. Nah, ini dia beberapa musisi barat yang berhasil menjual jutaan copy albumnya di seluruh dunia.
1. Michael Jackson (Thriller)
Album penyanyi yang mendapat julukan ‘King of Pop’ ini berhasil menjual 110 juta copy di seluruh dunia. Album yang diberi judul ‘Thriller’ tersebut dirilis pada 30 November 1982 oleh Epic Records. Biaya produksinya pun mencapai 750 ribu dollar AS atau lebih dari 7 milyar rupiah. Setelah meninggalnya Michael Jackson, album ini kembali berhasil menjual sebanyak jutaan copy.
2. Backstreet Boys (Millenium)
Millenium merupakan judul album kedua Backstreet Boys dan dirilis pada 18 Mei 1999. Album ini telah mencetak rekor album yang berhasil terjual sebanyak lebih dari 2 juta copy dan 40 juta copy di seluruh dunia.
3. Celine Dion (Falling Into You)
Albumnya yang berjudul Falling Into You ini merupakan album keempat Celine Dion yang dirilis pada 8 Maret 1996. Pada tahun 1997, album ini berhasil menempati posisi top 10 selama bertahun-tahun. Album ini berhasil menjual sebanyak lebih dari 32 juta copy di seluruh dunia.
4. Mariah Carey (Music Box)
Music Box merupakan album  studio keempat yang dirilis oleh Mariah Carey. Salah satu single daam album ini yang berjudul Without You berhasil menempati posisi teratas chart musik di Inggris dan beberapa negara di Eropa lainnya. Hal ini yang membawa Mariah Carey bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Album ini berhasil menjual sebanyak lebih dari 32 juta copy di seluruh dunia. 

5. The Beatles (1)
Album yang diberi judul ‘1’ ini merupakan album kompilasi yang dirilis oleh the Beatles pada 13 November 2000. Album ini berhasil menjual 3.6 juta unit di minggu pertama setelah album ini dirilis dan posisi satu dalam 35 negara. Album 1 ini juga berhasil menjual lebih dari 31 juta copy di seluruh dunia. 

Sumber : Dreamersradio
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.