DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Server Yahoo Dihack, 400 Ribu Password Dicuri

Jumat, 13 Juli 2012

Tak kurang dari 400 ribu kombinasi password dan email yang berasal dari server Yahoo Voices-rebranded Associated Content berhasil dibobol oleh para hacker. Dan, menurut Tusted Sec, oleh para hacker password dan email tersebut pun diposting dalam sebuah forum.
Password-password tersebut merupakan sarana yang digunakan user untuk masuk dalam akun email mereka. Akun email tersebut pun tidak terbatas pada akun email Yahoo. Terdapat pula beberapa akun lain seperti Gmail, AOL dan lain-lain.
Dalam pesan tertulisnya, para hacker mengatakan bahwa hal tersebut mereka lakukan bukan sebagai bentuk ancaman. Mereka berharap agar pihak Yahoo memperbaiki sistem keamanan miliknya. Dan aksi yang mereka lakukan tersebut bisa dijadikan sebagai pengingat tentang adanya hal yang kurang baik dalam sistem keamanan tersebut.
Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari pihak Yahoo. Namun, dengan adanya aksi ini, nampaknya Anda harus berhati-hati dan kalau bisa melakukan penggantian email secara berkala.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.