DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Free Download Software ISTILAB KARAOKE PLAYER Software Karaoke Paling Lebay Sedunia

Jumat, 29 Juni 2012


Wow manthaps ISTILAB kembali kedatangan sebuah Foto dari seorang kustomer, kali ini kustomernya berasal dari jauuuuuuhhh sampe-sampe ongkos kirimnya mencapai Rp. 102.000 per/Kg.. weleh.. ya Foto ini jauh-jauh datang dari Nabire-Papua.. Mas Ardin Syam ini karena memiliki Job yg berkaitan dengan musik dan hiburan tarik suara sehingga ternyata sudah banyak mencoba Software-Software Karaoke termasuk diantaranya beberapa Software Karaoke yang lebih dulu eksis dengan harga yang terbilang masih jauh diatas Soft IKP, dan ternyata Mas Ardin ini malah merasa paling cocok dengan Istilab Karaoke Player (terima kasih atas testimonialnya via email mas.. cuman maaf tidak kami cantumkan disini karena menurut kami testimonial tersebut bisa menyulut perang dunia ke-5 hehehe.. hahaayyy), Nomer Resi pengiriman untuk mas Ardin ini adalah : 1797022960007 dan 1882373790004
Keping CD yang baret atau rusak karena goresan adalah penyebab utama lagu karaoke berjalan tersendat-sendat atau bahkan tidak bisa dimainkan sama sekali, proses memilih lagu juga tidak efektif karena harus gonta-ganti keping CD.. belum lagi lamanya proses mencari keping vcd yang memuat lagu tersebut dan menunggu loading Playernya? tanpa Anda sadari Anda telah banyak membuang waktu Anda yang begitu berharga. Untuk itu kembali kami tawarkan solusi sistem informasi karaoke berbasis komputer yang instan dalam pemasangannya, ringkas dalam pengoperasian, mudah dalam pemeliharaan serta murah dan terjangkau harganya.
Atas rahmat dan karunia Allah SWT dan dengan semangat yang diberikan oleh pengguna produk kami, berikut pengalaman yang kami dapatkan pada beberapa bulan terakhir maka dengan gembira kami merelease ISTILAB Karaoke Player versi 2.3. Adapun update versi minor ini hanya membuat sedikit perubahan, walau demikian perubahan yang dimaksud  kami harapkan dapat mendongkrak kinerja Soft IKP pada spek komputer yang tidak terlalu bagus.
Beberapa Feature baru yang kami banggakan adalah:
  • Database Auto Import yang mendukung RIBUAN kombinasi Pattern, sehingga dengan ini tidak ada masalah Pattern untuk IKP (Pertama di Indonesia).
  • On Screen Display (OSD); menampilkan kontrol atau instruksi yang dieksekusi (Pertama di Indonesia).
  • OSK atau On Screen Keyboard, berfungsi sebagai dukungan input untuk Monitor Touch Screen atau hanya dengan penggunaan Mouse saja untuk melakukan pengetikan.
  • Filename Scrambler, berfungsi sebagai security untuk mempersulit pengcopyan yang tidak diinginkan dengan cara mengacak nama file lagu-lagu pada harddisk.
  • Random Scoring; Menampilkan Score pada akhir lagu, telah diimprovisasi sehingga user dapat mengatur sendiri Text Result dan Sound Effect nya.
  • Running Text, berfungsi untuk menampilkan pesan dalam bentuk Running Text (teks berjalan) pada layar monitor video.
  • Sound Effect; efek suara tambahan untuk menambah suasana dan keceriaan dalam berkaraoke, seperti suara tertawa, tangis, tepuk tangan dan lain sebagainya, telah diimprovisasi sehingga user dapat menambah sendiri Sound Effect yang dimiliki.
  • Equalizer Last Settings, secara otomatis mengingat dan meload settingan equalizer yang terakhir digunakan saat startup.
  • Memiliki ‘Compact Mode’ (yang biasanya dijual terpisah) berguna bagi Anda yang ingin menggunakan satu layar saja (control dan screen video ditampilkan secara bersamaan dalam satu layar), sehingga proses mengetik dan pencarian lagu tidak mengganggu tampilan video yang sedang berjalan. Mode ini khusus didesign agar tampilan video terlihat lebih lebar, luas dan leluasa.
  • Digital Sound Processing untuk Limiter/AutoLeveler Audio Gain agar sound yang diumpankan ke speaker rata, sehingga tidak ada lagi musik yang tiba-tiba besar sendiri yang dapat menimbulkan Peak pada Speaker.
  • Disable Equalizer, berfungsi ganda yaitu agar user tidak dapat merubah settingan Equalizer dengan cara mengganti panel Equalizer menjadi panel gambar yang bisa digunakan untuk menampilkan logo, foto, iklan atau gambar sejenis lainnya.
  • Pitch Lock, berfungsi untuk mengunci Pitch yang ditentukan untuk tetap diaplikasikan pada setiap lagu yang dimainkan selanjutnya.
  • Mendukung penggunaan di Netbook/Laptop 10 inch dengan resolusi 1024 x 600.
  • Selengkapnya
Untuk harga software per 1 License Rp. 400.000, bonus 110 Lagu Update 2012, ketentuan jenis lisensi dan garansi bisa dilihat disini. Mengenai ongkos kirim silahkan Anda periksa sendiri di www.jne.co.id dengan rute TARAKAN – LOKASI ANDA. Anda ingin mencoba terlebih dahulu? silahkan download versi Full Trial-nya.
Lihat Testimonial Para Pengguna Software ISTILAB Karaoke Player

Udah kenal 10fastfingers? kalau belum.. 10fastfingers merupakan aplikasi test kecepatan mengetik berbasis web, tersedia dalam berbagai bahasa dan memiliki fitur kompetisi sehingga user bisa bertanding melawan user yang lain, user juga bisa berkompetisi secara global.
Nah kali ini ISTILAB akan share cara untuk melakukan Hack atau Cheat untuk test tersebut sehingga Anda bisa menjadi Jawara gadungan, yahh from Zero to Hero lah heheheh.., pertama kali yang perlu Anda siapkan adalah :
1. Browser Mozilla Firefox
2. AddOn Firefox : Tamper Data
3. ISTILAB Auto Typer
Lanjut Baca »
Yeah sesuai judul artikel ini, seiring dengan naiknya harga minyak dunia plus pelemahan nilai Rupiah seiring rencana kenaikan BBM maka terhitung mulai tanggal 1 Juni 2012 ISTILAB membuat kebijakan harga baru, yaitu Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah) baik untuk License Dongle maupun License Key, nantinya dalam paket pembelian juga akan disertakan bonus lagu yang diseleksi dari lagu-lagu karaoke yang baru dan terupdate. Dengan demikian harga promo sebelumnya dinyatakan sudah tidak berlaku lagi dan pembelian yang dilakukan mulai tanggal 1 Juni nanti sudah mengikuti harga yang baru yaitu Rp. 400.000 adapun harga tersebut tidak termasuk ongkos kirim. Soooo.. jika Anda ada rencana pengen beli Soft IKP??? tunggu bulan depan saja yah.. hikhikhik…
note: ISTILAB memberikan kebijakan harga khusus untuk Reseller dan sebangsanya.
Banyak sekali request dan pertanyaan user ataupun pengunjung situs ISTILAB “Mas/Mbak/Pak/Ibu/Bang/Jeng/Bro/Sis/Gan Istilab.. saya udah download Trial Soft IKP tapi koq ga ada lagunya yah?” Yah… seperti keterangan pada artikel atau page.. yang disediakan adalah Software-nya bukan lagunya, untuk satu lagu karaoke saja kapasitasnya bisa mencapai 30mb lebih sehingga jika kami sertakan lagu maka user yang memiliki koneksi internet yang pas-pasan tidak akan sanggup untuk mendownload Software Trial tersebut, tetapi jangan khawatir… Karena sekarang Anda bisa mendownload lagu-lagu karaoke tersebut. Lanjut Baca »

Mungkin Anda pernah dijahili seseorang dengan nomor tidak dikenal? atau Anda penasaran ingin melacak dilokasi manakah nomor yang belakangan ini sering menteror Anda dengan SMS penipuan? misalnya saja kasus SMS Mama Minta Pulsa atau Transfer Bank yang ga jelas? Nah dengan Software ‘ISTILAB HLR Lookup’ Anda bisa mengetahui HLR (Home Location Register) atau tempat nomor tersebut berasal atau terdaftar.
Anda tidak perlu terhubung ke Internet untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pelacakan Region sementara ini hanya untuk provider Telkomsel saja, software ini bersifat freeware Ads.. bebas untuk Anda download dan publish di website Anda sendiri.
DOWNLOAD ISTILAB HLR LOOKUP
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.