DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Badil Dan Blangkon Ajaib (Trailer, Sinopsis, Jadwal, Nama Asli Pemain, Soundtrack Download, Biodata Pemain Dan info lengkap lainya)

Minggu, 17 Juni 2012


Tayang
Setiap Hari
20:30 - 21:30




Format Sinetron
Pembuat Screenplay Productions
Penulis Fiona Mahdalena
Sutradara Erlanda Gunawan
Pemeran Amanda Putri
Kris Anjar
Eko Mulyadi
Nunu Datau
Eeng Saptahadi
Lagu pembuka Kolam Susu
Negara Indonesia
Jumlah episode 53 (hingga 16 Juni 2012)
Produksi
Lokasi Jakarta
Lama waktu 1 Jam
Siaran
Saluran asli SCTV
Format audio Stereo
Dolby Digital 5.1
Pertama tayang 21 April 2012

BADIL adalah anak pasangan Gito dan Neneng. Bocah polos dan baik hati ini berasal dari keluarga sederhana. Sehari-hari Gito bekerja sebagai penggarap sawah milik Eeng, seorang lurah desa. Sementara Neneng membantu sang suami dengan menerima pesanan rempeyek.

Suatu hari dalam perjalanan menuju sekolah, tanpa sengaja Badil melihat seekor kucing terperosok ke sebuah lubang. Lantaran iba, Badil lantas menolong kucing itu. Namun Badil tidak tahu kalau kucing itu sebenarnya adalah jelmaan Peri Sakura yang sedang mencari pemilik baru sebuah blangkon ajaib.

Setibanya di sekolah, penampilan Badil yang dekil gara-gara penuh lumpur keruan saja menjadi bahan tertawaan anak-anak. Beruntung teman-teman Badil seperti Salma, Sinyo, Jupri, dan Chika segera menghibur bocah itu.

Gito yang melihat Badil pulang sekolah dalam keadaan kotor tentu saja kaget. Tanpa pikir panjang, Gito mendatangi Lurah Eeng yang merupakan ayah Derby untuk meminta ganti rugi. Namun yang terjadi, Lurah Eeng marah serta menghina Gito karena dianggap mencari kesempatan demi mendapatkan uang.

Perlakuan Lurah Eeng itu membuat Gito hanya mampu mengelus dada untuk menyabarkan diri. Sementara Badil meminta ayahnya agar tidak memperpanjang masalah tersebut. Badil mengatakan bahwa baju miliknya yang kotor masih bisa dicuci hingga bersih. Ucapan Badil langsung menyentuh hati Gito.

Malam menjelang, sewaktu Badil tengah tidur, Peri Sakura muncul dan meletakkan blangkon di sisi Badil. Akibatnya, bangun tidur Badil menjadi bingung mendapati benda itu. Karena tidak mengetahui pemilik blangkon, Badil pun meninggalkan barang itu di kamar.

Ajaib, blangkon tersebut malah masuk ke tas sekolah milik Badil dan mengikuti bocah itu sampai sekolah. Sewaktu Badil  memaki blangkon itu, tanpa disadari sosok Badil menghilang dari penglihatan teman-teman sekelas. Jon Kribo tentu saja ketakutan setelah melihat tulisan di papan tulis seperti dihapus oleh hantu.

Di lain hari sepulang sekolah, Badil dkk pergi ke hutan untuk mencari daun-daun sebagai tugas pelajaran di sekolah. Sebaliknya, Derby meminta bantuan Kliwon, hansip kampung sekaligus anak buah Lurah Eeng, untuk mencari dedauan. Sial, Kliwon salah mengambil dedauan yang diminta sehingga Derby dkk terpaksa masuk ke hutan.

Di hutan itulah Derby dkk melihat Badil sudah terlebih dahulu mencari dedaunan. Di sisi lain teman-teman Badil belum juga muncul. Lantaran malas mencari dedauan, akhirnya Derby dkk merampas daun-daun milik Badil. Semula, Badil berusaha mempertahankan dedaunan miliknya. Namun karena dikeroyok, Badil pun terperosok ke jurang hutan. Bukannya menolong, Derby dkk malah pergi meninggalkan Badil.

Dari jurang Badil berteriak meminta tolong. Sayang tak seorang pun mendengar. Teman-teman Badil berada di bagian lain sisi hutan. Badil sedih memikirkan Gito dan Neneng yang tentu saja cemas menunggu kepulangannya. Tiba-tiba muncul sebuah pintu, dan saat dibuka Badil ternyata sudah berada dalam sebuah kamar.

Tidak lama kemudian Peri Sakura mendatangi Badil untuk memberitahukan bahwa blangkon ajaib itu sekarang telah menjadi milik Badil. Peri Sakura juga berpesan agar Badil tidak memakai blangkon untuk kejahatan. Sejak saat itulah Badil dan blangkon selalu mengalami berbagai kejadian menarik.

Nama Pemain Lengkap :

Dimas Mikael Gabra = Badil
Chandra Kirana Saputra (Utha) = Derby
M.Alif Almafie = Nino
Michael Adam Rickard = Oli
Hanggini Purinda R. = Peri Sakura
Yasamin Jasem = Chika
Kris Anjar = Kliwon
Eeng Saptahadi = Lurah Eeng
Julian Liberty = Jhon Kribo
Amanda Putri Julianti= Salma
Nunu Datau = Ibu Neneng
Riyanto S. Katon = Gito
Alfath Risvandy = Jupri
Ranti Purnamasari = Titin (Ibu Lurah)
Eko Mulyadi = Pak Darto
Andi Pepo = Pino
Wawan Wanisar = Pak Umar .

Itu nama-nama pemain BDBA, barangkali ada yg sebagian blm mengetahui masing-masing namanya.

Soundtrack Download :
Disini!!!!

Cuplikan :








Promosi :

Share this Article on :

3 komentar:

tania mengatakan...

download soundtracknya gimana gan

aciw mengatakan...

lumayan langsung caw,, :) liver empedu

Anonim mengatakan...

cherrybelle

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.