DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Meninggal 12 Jam, Bayi Hidup Lagi

Minggu, 22 April 2012

Seorang bayi perempuan di Argentina hidup kembali setelah 12 jam sebelumnya dinyatakan meninggal. Pasangan suami istri--Anaila Boute dan Fabian Veron menemukan anaknya kembali bernyawa di dalam peti mati.
Reuters melansir, dokter Rumah Sakit Perrando, Provinsi Chaco, Argentina Utara menyatakan kepada Boute, anaknya langsung meninggal usai lahir, Jumat (13/4). Kepala RS bidang ibu dan anak--Diana Vesco menyatakan bayi tersebut lahir dalam keadaan prematur dan kritis dengan berat 0,7 kg. "Kemarin, ia (bayi) mengalami pendarahan di paru-paru, kemudian kami berusaha memberikan nafas buatan. Namun, tak lama kemudian pernafasannya berhenti," ujar Vesco.
Dua belas jam kemudian, bermaksud untuk melihat sang bayi untuk terakhir kali, Boute dan Veron membuka peti matinya. Dan, keajaiban datang, saat bayi mereka ternyata hidup lagi. Selain ditemukan bernafas, sang bayi juga terlihat menguap dan menggerakan tangan. Kemudian, sang bayi dinamakan Luz Milagros yang berarti keajaiban, karena dapat hidup kembali.
Meski telah sehat kembali, Boute dan Veron tetap mewaspadai keadaan putri kelimanya itu dengan melakukan perawatan ekstra.(ARI)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.