DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Adf.ly Blokir Mediafire??

Minggu, 22 April 2012


Masih terasa hangat tentang pemberitaan mediafire memblokir url dari adf.ly beberapa waktu yang lalu, kini nampaknya giliran adf.ly yang menyerang balik ke pihak mediafire. Seluruh link download dari mediafire yang melalui adf.ly tidak bisa dibuka, apakah memang Adf.ly Blokir Mediafire??

Awalnya saya juga bingung, banyak pengunjung remoxp yang mengeluhkan tidak bisa download dan mendapatkan pesan "Sorry, this website / URL has been requested to be blocked from AdF.ly". Awalnya saya mengira url/web saya yang di blokir, namun setelah selidiki lebih jauh ternyata yang di blokir hanya url dari mediafire saja. Kenapa bisa seperti ini?? Saya langsung menduga-duga, mungkin ini tindakan balasan dari pihak adf.ly yang sebelumnya terlebih dulu di blokir oleh mediafire, tapi kenapa pihak adf.ly sebelumnya memberikan solusi untuk membuka mediafire?? Tentu hanya pihak adf.ly yang bisa menjawabnya dan yang pasti kalau sudah begini, para pengguna (blogger) dan pengunjung yang di rugikan atas peperangan ini.

Saya sudah coba menghubungi pihak adf.ly,
mudah-mudahan pihak adf.ly mau menjelaskan perihal masalah ini. Untuk sementara link download di remo-xp.com sebagian besar bermasalah, karena menggunakan mediafire. Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya ini. Terima kasih

UPDATE : Saya sudah mendapat balasan dari pihak adf.ly, yang isinya "Due to a software glitch, Mediafire was temporarily blocked. This has
now been fixed, sorry for the inconvenience.". Kini link adf.ly sudah normal kembali,, Selamat mendownload ..!!! :D ||
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.