News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Free Downlaod Unipack For Unipad Full / All Song (Download Here 100% Free !!)

Minggu, 23 Oktober 2016

Logo Aplikasi Unipad
Assalamualaikum Wr.Wb ...

Haloo.... Agan dan sista sekalian pembaca setia blog Jiez Share ini.. Apa kabanya nih??
Kayaknya sudah cukup lama nihh ane enggak nyapa kalian semua semenjak beberapa tahun kebelakang hehe..
Maklum lah yaa ane sibuk banget dan baru kesempatan sekarang lagi nihh update artikel di blog lagi :D jadi maaf maaf nihh yaa kalo ane baru nge post lagi :D

Anyway, ada yg tau gk kali ini ane mau pos tentang apaan? kayaknya dari logo disamping kiri ini kalian udah pada tau nihh yaa hehe... Langsung aja cekidot artikel nya yaaa.... (Y)




Pada kesempatan ini, ane bakalan pos tentang UNIPAD. Tapi bukan masalah UNIPAD nya yg kali ini bakalan dibahas sama ane melainkan lagu - lagu dari unipad itu sendiri.
Jadi maksudnya apa nih?
Gini gan, sekarang tuh kan lagi nge trend banget di kalangan anak muda apalagi anak SMA yang pada seneng musik DJ. Nama apps nya itu ya sudah ane sebutkan tadi hehe.. Yang mana coba??
Berikut informasi selengkapnya :
        Nama : Unipad
        Genre : Musik
        Size : 4 Mb
        Version : 2.3.3 (Updatable di Play Store)
Nah, apps ini tuh adalah sebuah aplikasi android (gak ada di iOS yaaa... :p ) yang mana memungkinkan kita untuk nge-DJ layaknya DJ / Arranger music aslinya dan aplikasi ini berbentuk launchpad yang telah di setting sedemikian rupa agar menyerupai aslinya dan kita tinggal hafalkan setiap sentuhan dan bermain layaknya DJ sungguhan atau bisa dibilang lipsync lah yaa kira2 hehe tapi ini bukan nyanyian melainkan lagu DJ.
Kayak apa sih UNIPAD itu?? Berikut ane kasih SS nya (asli dari tab ane) :




Nah, di atas ada beberapa SS dari aplikasi musik DJ "UNIPAD".
Aplikasi ini adalah gratis dan semua orang berhak mendapatkannya dengan cara mendownloadnya di Google Play Store namun, tidak termasuk dengan lagunya (lagu bisa di download setelah aplikasi terinstall sempurna. caranya buka apps, lalu klik "Store". Pilih lagunya dan download dgn cara meng klik pada lagu tersebut)
Maka dari itu, ane disini berniat menyediakan lagu - lagu buat Unipad ini gan.. supaya agan & sista sekalian gk perlu buka store & download lagu satu persatu.. kebayang capeknya ya?? :v

Berikut judul lagu - lagu nya :
01.Tiesto ft KSHMR feat Vassy - Secrets
02.The Chainsmokers - Roses (ft. Rozes)
03.Alan Walker - Faded (Instrumental Ver.)
04.Marshmello - FInd me
05.Martin Garrix - In The Name Of Love
06.Heathens - 21 Pilots
07.Galatis - Runaway
08.Galatis - No Money (Max Samuel Trap Remix)
09.DJ Snake - Middle (Feat. Bipolar Sunshine)
10.Dipha Barcus - No One Can Stop Us (Ft. Kalulla)
11.Adelle - Hello (Marshmello Remix)
12.Shawn Wasabi - Marble Soda
13.TheFatRat - Xenogenesis
14.Legend Of Zelda - Lost Woods
15.Mako - Beam
16.Martin Garrix & MOTi - Virus
17.KDrew - Circles
18.Alan Walker - Spectre
19.Rhapsody - EMerald Sword
20.TheFatRat - Unity
21.Skrillex - BANGARANG
22.Razhiel - Love You
23.OMFG - I Love You
24.Five Nights AT Freddy's House Theme SOng
25.OMFG - Hello
26.Super Mario Theme
27.Grand Piano
28.Skrillex - First Of The Year
29.Alan Walker - Faded
30.SKrillex - KYOTO
31.Alan Walker - Sing Me To Sleep
32.Martin Garrix - Poison
33.PPAP Song
34.Alan Walker - Sing Me To Sleep (Store Version)
35.Alone - Marshmello
36.Don't let me down - The Chainsmokers
37.DJ Snake - Let Me Love You (ft. Justin Bieber)
38.Lean On - Major Lazer & DJ Snake
39.Calvin Harris - Outside
40.Cari sendiri yaa siapa tahu ane lupa nulis (ada lagu yg gk ke list)

Berikut adalah daftar lagu unipack yang ane pack jadi satu file supaya download nya enggak ribet jadi tinggal download & extract aja langsung tuhh 40 lagu jadi dalam 1 sentuhan (Y)
O ya, lagu - lagu diatas sudah termasuk (included) lagu - lagu dari store juga lhoo.. !!! (semua lagu yg ada di store) jadi kayaknya agan & sista enggak perlu repot repot buka in-apps store untuk mendapatkan lagu, cukup download file unipacknya aja disini !!! (setelah download unipad terlebih dahulu di google play store)

Nihh link downloadnya :

Unipad :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kimjisub.launchpad 
Unipack (Lagu - Lagu Buat Unipad) : 
http://www.4shared.com/rar/YngoEUB2ce/Unipack_Complete_Edition_Updat.html




Sudah di download belum apps & unipack nya?? kalo sudah ya tinggal di pasang unipacknya agar bisa terbaca dan bisa dimainkan di Unipad.
Gak tau caranya?? oke dehh ini caranya.. :
1. Setelah file unipack (file RAR) terdownload dengan sempurna, buat folder baru dan beri nama "Unipad".
2. Ekstrak file RAR unipack itu ke dalam folder yang telah agan / sista buat tadi (folder "Unipad") sehingga hasil nya akan menjadi seperti ini :



















3. Jika sudah seperti gambar diatas, tinggal copy folder "Unipad" yang sudah diisi hasil ekstrakan tadi ke HP / Tablet android dengan path /sdcard0/ sehingga nantinya akan menjadi /sdcard0/Unipad/Alone - MM misalnya, (/sdcard0/unipad/file hasil ekstrakan).
(Ingat! Harus di sdcard0 atau sdcard pertama karena jika disimpat di eksternal tidak akan TERBACA!!!)
4. Lalu terakhir, setelah semuanya sudah dilakukan persis seperti prosedur diatas, kembali ke home (Launcher), bersihkan semua apps terbaru / recent apps / task setelah itu, buka aplikasi Unipad dan seharusnya semua lagu sudah bisa terbaca. kalau sudah ada dafrar lagu muncul berarti agan / sista berhasil menginstall unipad beserta unipacknya.. tinggal mainkan dehh.. (Y)

Semoga berhasil & Good Luck yaaa... (Y)

O ya, butuh password ???
Just contact me below :

Facebook : https://web.facebook.com/Jiez.Ultimate/
Twitter : twitter.com/Jiez.Ultimate
Skype : dewanji_tsm
LINE : dewanji_tsm
Instagram : dewanji_tsm
Path : Mas Adjie
Call / SMS / WA : +62 852 234 625 60

Jangan cuma kontak.. tapi like, follow, and add juga yaa.. nanti pasti ane follback / respond lah.. (Y)
Tolong di share juga yaaa.....
Terima Kasih...
Wassalamualaikum Wr.Wb
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.