DJ%20Jiez
News Update :
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Lagu

Radio Box

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

F.U.N Radio Player

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Biografi Dan Kisah Hidup Tokoh Legendaris Amerika Carl Johnson

Selasa, 26 Februari 2013



Carl Johnson lahir di Los Santos pada tahun 1947. Ia bercita – cita menjadi seorang diplomat yg tegas dan seorang detektif yang hebat. Orang Tuanya ialah Mr. Smith Jonson Dan Mrs. Lydia Jonson. Ia mempunyai kehidupan yang sempurna serta keberanian yang tinggi. Carl Johnson adalah Putera Pertama dari tiga bersaudara yaitu Sweet Johnson Dan Kendl Johnson.
Menginjak usia remaja, CJ (Carl Johnson) mempelajari banyak tentang kotanya dan merasa sangan aneh ketika semakin kesini semakin kacau. Semenjak itu lah ia ingin mengembalikan kota seperti semula.
Tempat Tinggalnya ialah di St.Grove Street, Ganton, Los Santos – San Andreas. Awalnya, ia merasa bingung akan keadaanya yg sangat beda dari biasanya sampai ia pun kebingungan akan kejadian tsb. Semakin Hari semakin aneh saja dari mulai perang antar gank, obat terlarang, (Narkoba), dan korupsi. Gank yang pertama mencari sensasi pada persoalan ini adalah gank “Ballas”. Ia adalah gank yg berada di sekitar Los Santos utara tepatnya di tempat Freestyle Skateboard Di dekat Rumah Sakit di Idlewood, Los Santos.
Pada Usianya Sudah meranjak sekitar 40 tahun (Pada Tahun 1987), Ia pergi meninggalkan Los Santos, San Andreas yang merupakan kota penuh dengan masalah. Dimana artis dan orang kaya selalu menghindari masalah dari mereka. Ia berkelana di East Coast untuk mencari jati dirinya dan untuk berfikir sejenak tentang apa yg harus diakukanya agar kotanya khususnya Los Santos agar kembali seperti semula. Ia hampir empat setengah tahun di sana dan akhirnya ia menemukan Ide untuk mengembalikan kota seperti niatnya pada awal ia tahu.
Pada Tahun 1992, ia kembali ke kota asalnya. Pada waktu itu, Sweet Johnson meneleponya dan mengabarkan ibunya telah meninggal karena dibunuh oleh pasukan gank yg menggila itu. Hal ini mengakibatkan keluarganya berantakan dan teman – teman kecilnya juga mengalami bencana yang sama. Dari situlah CJ mulai teguh akan pendirian dan niatnya untuk mengembalikan keadaan lingkunganya. Selagi ia melakukan penyelidikan akan kasus kota ini, ia bertemu dgn seorang polisi bernama Officer Tenpenny yang korupsi dalam penyelidikanya. Dari situlah CJ Bertindak turun ke jalan untuk menyelamatkan keluarganya dan mengendalikan keadaan kota.
Di sana ia menjalankan hampir seratus misi di kota yang berbeda dan sambil menjelajahi beberapa kota yaitu San Fierro Dan Las Venturas. Selama menjalankan misi – misi tersebut, ia tidak sendiri melainkan bersama teman – teman kecilnya yaitu Big Smoke, Ryder, OG Loc, Woozie, dkk.
Perjuangan mereka sangat seru karena tanpa kita sadari mereka menjadi satu kesatuan yang sangat kuat yaitu membuat Gank “Groove Street Family”. Misinya diantaranya adalah membasmi gank muusuh, mengambil hak asasi yang telah mereka ambil, Mencari pendamping hidup, Melakukan bantuan barang dan jasa, dll.
Ia juga tidak dengan tangan kosong tetapi membawa persenjataan lengkap. Selain melakukan itu semua, CJ juga harus senantiasa menghindar dari polisi karena kesalah fahaman yang tinggi antara Groove St. Family dan Para Polisi Dan lembaga tinggi lainya. Cita – cita CJ sebagai diplomat masih belum terlaksana karena masih harus mengendalikan kota dahulu.
Teman – Temanya mulai terlihat agak agressif dan mulai menampakan ketidak solideran sebagai kawan. Dalam misi yang sudah agak jauh Si Ryder berkhianat pada CJ. Ia pun melarikan diri menggunakan speedboat dan CJ pun membunuhnya karena memang sudah merasa kesal akan tingkahnya yang aneh itu.
Sampai saat ini belum terlihat siapa biang keladinya akan kejadian semua ini tetapi CJ terus menyelidikinya. Ia terus berkeliling kota agar mendapat informasi yang cukup mendetail dan lebih jauh akan kasus ini.
Tidak hanya sekelompok orang yang merugi akan persoalan ini tetapi juga semua orang yang ada di San Andreas megalami nasib yang sama.
Setelah ia menemukan informasi yang cukup mendetail, tanpa kita ketahui ternyata Sweet juga ikut membantu CJ. Maka dari itu terjadilah konflik yang sangat hebat dan membuat korban berjatuhan. Ya, seperti yg saya katakan, itu pertama kali terjadi karena perang gank yang begitu serius dan mendalam.
Nah,,,  Sekarang pada puncaknya, CJ telah menggulung habis gank “BALLAS” Di markasnya, ia medapat telefon dari Sweet Johnson yaitu adiknya tercinta.
Sweet menyampaikan informasi bahwa B Smoke lah biang keladinya dan ia tahu dimana tempat persembunyianya.
CJ Hampir tidak percaya akan semua ini tetapi ia mencari bukti dan ternyata benar.
Setelah itu, lalu CJ bertemu Sweet dan berkata : “Sweet, Ini waktunya! Ternyata engkau benar kalau Smoke adalah biang keladinya.”
Dia pun menyusun Strategi untuk menerobos pertahanan Smoke dan setelah mereka mendapatkan ide kemudian ia berangkat ke tempat dimana Smoke bersembunyi.
Di misi terakhir ini, Sweet dan CJ harus menyergap Smoke san membunuh semua pasukanya. CJ juga harus menuju ke lantai paling atas (Lantai 4) untuk bertemu denganya. Sweet menunggu dibawah dengan berbagai peralatan lengkap manakala jika terjadi apa2 ia sudah bisa membawanya kabur.
Sesuai dengan alinea di atas, CJ adalah orang yang teguh akan niatnya dan apa yang ia inginkan pun berhasil, setelah berperang melawan pasukan Smoke, akhirnya ia pun berhadapan “Face-To-Face” Dengan Smoke.
Saat itu terjadilah adu mulut yang sangat kuat antara mereka, Katanya Smoke yang membuat CJ Kesal adalah : “Aku Adalah Orang Yang Sukses Sekarang!!! Kau Menjauhlah Dariku!!! Tinggalkan aku sendiri dalam kesenangan dan kebahagian ini!!!”
CJ yang tak dapat menahan emosi langsung menyergap Smoke dan membunuhnya. Selagi ia sekarat, Ternyata ia juga tidak sendiri. Ia ternyata Bersama “Officier Tenpeny” menjalankan penghkianatan terhadap CJ dan keluarganya dan para Groove St Family. CJ sangat kecewa, tapi tidak lebih marah jika dibandingkan adik kesayanganya sendiri, Sweet.
Ia rela membahayakan nyawanya demi kemenangan. Saat Tenpenny kabur, ia menggantungkan dirinya pada truck tersebut. CJ Kagetnya bukan main, ia langsung menyusul adiknya itu. Sampai di Santa Marina Beach, Los Santos Sweet mulai kehilangan genggamanya, beruntung CJ keburu menyelamatkanya,,,,. Tenpenny terus saja kabur, hingga tiba lah di Ganton, Los Santos tempat CJ tinggal (The Johnson House). Trucknya terguling hingga menyebabkan cedera agak parah. CJ yang merasa kesal ingin menembaknya, tetapi Sweet yang masih ada rasa sabar mencegahnya karena sebentar lagi dia akan tiada (Meninggal Dunia). Akhirnya keadaan Bisa berubah, San Andreas sekarang seperti dahulu kala. CJ sangat bersyukur, berterimakasih, sekaligus bersedih karena keluarganya banyak yang meninggal.
Berkebetulan juga prisriwa ini dengan terbitnya lagu madd dog yang sangat ditunggu dan pada akhirnya mereka memutar lagu itu bersama – sama di The Johnson House.
Sekarang, CJ adalah seorang diplomat yang hebat karena tiada pekerjaan dan misi, ia terus mengejar impianya.
Ayolah, CJ Kau Pasti Bisa!!!!!!
Kisah ini sangat menjadikan CJ legendaris, Oleh karena itu, kisah ini diabadikan dalam suatu game yang berjudul “Grand Theft Auto : San Andreas” Yang diproduksi oleh Rockstar Game Inc. America.


- TAMAT-
Share this Article on :

17 komentar:

Anonim mengatakan...

What's up Dear, are you actually visiting this web page regularly, if so after that you will absolutely take good know-how.

Feel free to surf to my weblog ... acheter retweet

Anonim mengatakan...

I relіsh, cause I found exactlу what I used
to be loοking for. You've ended my four day long hunt! God Bless you man. Have a great day. Bye

Here is my weblog: dallas seo company 1

Anonim mengatakan...

Ηey very nice blоg!

Look іnto my рage :: raspberry ketone

Anonim mengatakan...

I don't even know how I ended up here, but I thought this post was good. I do not know who you are but definitely you're going to a famouѕ
blogger if you аre not аlrеady ;) Cheeгs!


Alѕo visit my website; Seo Oklahoma City

Anonim mengatakan...

Aweѕοme ωebsite you hаve heге but ӏ was curious if
you knew оf anу community forums thаt cover the same
topics diѕcusѕed here? I'd really love to be a part of group where I can get suggestions from other experienced individuals that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Appreciate it!

My web blog - vistaprint coupons

Anonim mengatakan...

Good day! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be okay. I'm absolutely enjoying your blog and
look forward to new updates.

Here is my web blog: casino games

Anonim mengatakan...

Hi еveгyone, it's my first go to see at this web site, and piece of writing is actually fruitful for me, keep up posting these types of articles or reviews.

Also visit my weblog :: tens unit supplies

Anonim mengatakan...

Yes, i have twitter. follow me at @dewanji_tsm

Henggar Mahendra mengatakan...

terus si sweet mati atau tenpenny yang mati?

Muhammad Fajaruddin Rachman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Ngarang! Sweet itu kakaknya CJ! Dan CJ kabur ke liberty city ketika keadaan kacau dan kembali ke los santos krn sweet menelepon! Dan CJ bukan diplomat tpi manajer MaddDogg! Banyak ngarangnya!

Unknown mengatakan...

Tenpenny yg mati. Kunjungi blog gue juga ganhttp://hartahadigondrong.blogspot.com/2017/08/tips-berpakaian-untuk-orang-yang-kurus.html

Unknown mengatakan...

Tenpenny yang mati. Kunjungi blog ane http://hartahadigondrong.blogspot.com/2017/08/tips-berpakaian-untuk-orang-yang-kurus.html

Unknown mengatakan...

Tenpenny yang mati. Kunjungi blog ane http://hartahadigondrong.blogspot.com/2017/08/tips-berpakaian-untuk-orang-yang-kurus.html

Unknown mengatakan...

Tenpenny yang mati. Kunjungi blog ane http://hartahadigondrong.blogspot.com/2017/08/tips-berpakaian-untuk-orang-yang-kurus.html

Unknown mengatakan...

Tenpenny yang mati. Kunjungi blog ane http://hartahadigondrong.blogspot.com/2017/08/tips-berpakaian-untuk-orang-yang-kurus.html

Heyloo!! mengatakan...

CJ juga lahir tahun 1968, bukan 1947

Posting Komentar

Signature

Tertanda,
Dewanji Wilajayangga

Jiez Share Comunity - Sharing Is Fun
Perum Situ gede
Jalan Anggrek Blok B-263
085223462560
dewanji_tsm@yahoo.com
http://jiez-ultimate.blogspot.com

IP Cheker

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Mengenai Saya

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
 

© Copyright Jiez Share | Ultimate Sharing System 2010 | Design by Dewanji Wilajayangga | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.